Vivo Luncurkan Smartphone Gaming Berspesifikasi Tinggi, Ini Spesifikasi dan Harganya

13
VIvo Luncurkan Smartphone Gaming Berspesifikasi Tinggi
VIvo Luncurkan Smartphone Gaming Berspesifikasi Tinggi

Vivo Luncurkan Smartphone Gaming:. Persaingan di pasar smartphone semakin ketat. Beberapa tahun lalu, pabrikan pembuat smartphone hanya membuat 3 model smartphone, yaitu low-end, mid-end, dan high-end.

Low-end adalah smartphone dengan spesifikasi yang rendah, hanya dapat digunakan untuk kebutuhan dasar seperti mengirim sms, telepon, chatting, dan browsing.

Sedangkan mid-end sedikit lebih tinggi fungsinya dibandingkan low-end, dapat digunakan untuk main game kasual hingga membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dan high-end adalah deretan ponsel dengan spesifikasi tertinggi. Beberapa orang menyebutkan kategori ponsel ini dengan sebutan flagship.

Namun kini muncul satu lagi kategori smartphone yang dibuat oleh pabrikan, yaitu smartphone gaming.


Baca: Chromium! Apa Hubungan dengan Google Chrome?

Sama seperti namanya, smartphone jenis ini memang diperuntukan bagi para gamer. Sudah tentu spesifikasinya juga sangat tinggi.

Tidak hanya dilengkapi dengan hardware terbaru, smartphone gaming biasanya juga dilengkapi dengan software-software khusus untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya dalam bermain game.

Setelah Xiaomi dan Razer sukses dengan smartphone gaming buatan mereka, satu lagi pabrikan smartphone yang tertarik terjun dalam meramaikan pasar smartphone gaming, yaitu Vivo.

Melalui Vivo iQ00, perusahaan asal Tiongkok ini mencoba mengambil hati para gamer dengan memberikan spesifikasi super.

Mulai dari penggunaan prosesor Snapdragon 855, 12GB RAM, hingga penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Vivo iQ00 harga juga terbilang masuk akal untuk spesifikasi yang ditawarkannya, hanya 400 EUR atau setara Rp. 6,4 juta.

Belum lagi smartphone gaming ini dibekali dengan triple kamera, cocok untuk gamer yang juga hobi fotografi.

Untuk kamu yang suka bermain game dalam waktu yang lama tidak lagi perlu takut kehabisan daya, karena Vivo iQ00 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Baterai ini juga sudah mendukung 44W fast-charging.

Dapat diisi hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit saja. Keren bukan?

Kamu yang merasa bahwa harganya kemahalan, tenang saja karena Vivo iQ00 juga tersedia dalam versi yang lebih murah dengan 6GB RAM dan penyimpanan internal 128GB.

Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing.

Nah itulah berita terbaru Vivo luncurkan smartphone gaming buat kamu para gamers yang tidak ingin mengalami lag saat bermain.


Baca: Aplikasi Edit Video Terbaik Android, Mudah, dan Terpopuler

Silahkan Like Fanspage dan Follow Instagram kami.

Share artikel ini, jika menurut Kamu bermanfaat bagi orang lain.

Apresiasi kamu dalam bentuk apapun sangat berarti untuk terus belajar, berbagi, dan melanjutkan perjuangan bersama.

Terima kasih. Salam Kepotek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here