Tips Memilih Smartphone

Bingung mau pilih yang mana? dalam artikel kai ini admin akan memberikan beberapa tips untuk membantumu mendapatkan smart phone yang cocok.

Untuk mengetauinya kita akan melakukan filter, apa saja yang mendasari saat akan memilih smartphone.

Kompetibilitas

Artinya kemampuan smartphone harus dapat mendukung berbagai spesifikasi yang dibutukan baik itu kompabilitas terhadap aplikasi, perangkat pendukung eksternal dan sistem operasi yang mendukung berbagai ekstensi.

smartphone dan tv kompetibel

Tentu saja haltersebut menyangkut spesifikasi yang sifatnya teknis, kita ambil contoh smartphone untuk spesifikasi game, untuk mendapatkan performadan pengalaman maksimal dalam bermain membutuhkan sepesifikasi ram yang tinggi, grafis yang bisa memberikan motion yang halus (FPS) dan untuk game yang online tentu saja membutuhkan koneksi jaringan internet yang mendukung pastinya.

Spesifikasi teknis

Berbicara spesifikasi teknis bisa sangat mudah untuk mengetahuinya anda bisa mencari informasi nya melalui web resmi ataupun di sini.

Ada beberapa sepesifikasi teknis yang perlu diperhatikan dalam memilih smartphone dan anda harus tau artinya terlebih dahulu.

Mari kita ambil contoh, misalnya anda ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang terbaik dan bahkan anda sudah membeli headpone tersebut namun smartphone anda tidak mendukung fitur yang disediakan headphone tersebut bisa dipastikan hasilnya tidak akan sesuai harapan anda dan bahkan bisa merusak perangkat karena daya yang dibutuhkan tidak sesuai misalnya, anggap saja seperti menggunakan adaptor yang dayanyatidak sesuai dengan smarthphone tentu akan merusak gadged.

Desain

Pada umumnya tentu menafsirkan design hanya sebatas penampilan cantik,keren dan unik.

Tentu saja itu penting namun terkadang anda melupakan apakah design tersebut cocok dengan anda? seperti anda memakai baju yang kontras akan justru merusak penampilan, kemudian anda yang suka menjatuhkan hanphone saya rasa kurang cocok denga model fraemless naka anda perlu menyesuaikan designg yang ideal untuk anda agar semakin terlihat perfeksionis dan memmiliki filosofi pribadi akan design.

Jadi mulai sekarang jika ada yang bertanya mengapa anda memiih smartphone tersebut dan mengapa bukan smartpone lain, anda bisa menjawab denga bijak dan berprisnsip, justru itu akan meningkatkan penilaian seseorang terhadap anda.

Kesimpulan

Baberapa poin diatas adalah yang perlu dipertimbangkan dalam memilih smart phone yang tepat dan sisanya adalah fungsi tambahan sebagai pelengkap atau fitur dan sudah ada didalam detil teknis yang juga menjadi tolak ukur kinerja dan performa masing-masing smartphone.

Share this :

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here