Tips Memilih Jaringan Smartphone Signal Stabil Batrai Awet

Anda tentu suda sangat familiar dengan istilah network yang terdapat didalam spesifikasi teknis dalam gadget, seperti teknologi 2G,3G,4G dan yang yang akan menyusul 5G dan seterusnya.

Baca Juga; Sinyal 4G Terus Tanpa Aplikasi

Tentu saja jaringan yang baik dan stabil akan sangat diperlukan contohnya saja, saat kondisi jaringan yang butruk tentu akan sangat tidaknyaman saat bermain game atau browsing.

Terlebih lagi handpone akan panas dan batrai akan sangat boros yang tanpa disadari akan merusak gadget/smartphonemu secara perlahan tapi pasti karena jaringan internet mempengaruhi kinerja mesin.

Sebaiknya kamu menggunakan jaringangan yang stabil didaerahmu ketimbang memaksakan pada jaringan yang naik turun yang merusak smartphone.

Saat ini kita akan memasuki era baru dalam jaringan terbaru yaitu 5G yang memberikan speed luarbiasa cepat tentu ini akan sangat mempengarui perkembangan pesat pada AI yang membutuhkan kecepatan tinggi contohnya saja google assistance akan semakin resposive dengan adanya teknologi 5G

Dibawah ini adalah gambar definisi perkembangan jaringan dari masa-kemasa;

Kesimpulan

Perkembangan jaringan saat ini semakin berkembang dan didukung oleh industri smartphone yang justru lebih cepat.

Kita tentu berharap perkembangan tersebut akan mendorong industri pembuatan konten-konten akan semakin berkembang, contonya saja pada konten grafis masi sangat minim dan saya berasumsi buat apa smartphone high spesification dan 5G tetapi tidak ada kontennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here