Tips Memilih Deodorant untuk Memutihkan Ketiak!

31014
Tips Memilih Deodorant untuk Memutihkan
Tips Memilih Deodorant

Untuk meningkatkan rasa percaya diri, pemakaian parfume dan deodorant menjadi hal yang wajib dilakukan.

Namun sayang, masih banyak yang salah memilih produk deodorant yang mengakibatkan ketiak mengalami masalah.

Salah satu yang menjengkelkan adalah terjadi iritasi yang membuat lapisan kulit pada ketiak menjadi menghitam.

Tips Memilih Deodorant untuk Memutihkan Ketiak

Kika tidak ingin mengalami masalah serupa, solusi yang bisa kamu praktikkan adalah dengan mengaplikasikan deodorant roll on pemutih setiap hari.

Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit agar kesehatan ketiak tetap terawat. Untuk mencerahkan ketiak, kamu harus mengaplikasikan deodorant yang mampu bekerja maksimal.

Dilansir dari sumber https://www.nivea.co.id/article/deodorant/hal-yang-harus-kamu-ketahui-tentang-ketiak, proses penghitaman pada ketiak selain disebabkan karena pemakaian deodorant yang salah juga ditimbulkan karena pola makan yang tidak sehat.

Karena itulah jika kamu sudah mendapatkan produk yang tepat, sebaiknya imbangi juga dengan konsumsi makanan yang sehat supaya kulit bisa terawat sempurna.

Ada banyak jenis deodorant yang terdapat di pasaran, dan salah satunya adalah berbentuk roll on.

Untuk memutihkan ketiak, kamu harus memilih produk yang mengandung bahan alami agar iritasi tidak gampang menyerang.

Contoh dari bahan alami tersebut adalah kaolin. Fungsinya adalah menjaga ketiak tetap kering sehingga bau badan bisa dicegah.

Selain itu untuk menangkal serangan kuman dan bakteri agar tidak menyebabkan ketiak menjadi menghitam. Bahan aktif yang wajib ada di deodorant pemutih adalah vitamin C.

Kandungan vitamin tersebut berfungsi untuk mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel kulit yang sudah mati dan menggantikannya dengan yang baru.

Perpaduan kaolin dan vitamin c menjadi formula terbaik yang tidak hanya mencegah bau badan, namun juga mempertahankan kondisi ketiak agar tidak kering serta mencegah iritasi yang membuat lapisan kulit menjadi menghitam.

Kedua bahan alami itu bisa kamu temukan di deodorant roll on pemutih dari Nivea. Memakai produk ini kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengenakan baju karena cepat kering.

Selain itu tidak meninggalkan residu berupa noda di baju. Untuk mendapatkan hasil maksimal, aplikasikan deodorant Nivea setiap hari agar kulit ketiakmu tetap wangi dan bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here