Teknik Dewa Mainkan Franco di Mobile Legends

Seperti yang kita tahu di Jaman Now, kita sudah tidak asing lagi atau mungkin mulai bosan dengar nama game yang yang satu ini.

Apakah, dimanakah, kapankah, siapakah, mengapa? jawabannya mobile legends. Dari dua kata tersebut kalian bisa langsung paham.

Welcome to Mobile Legends : Five seconds ’til the enemy reaches the battlefield. Smash them! All Troops Deployed


Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan kata-kata diatas. Game yang bisa dibilang influence dari LoL dan dota dari segi game play, mode permainan, hero dan lain-lain.

Namun pastinya banyak sekali perbedaan dan ada juga kesamaan. Tapi kali ini saya tidak membahas masalah perbedaan atau membanding-bandingkan keduanya diantara mereka.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Ramah bagi Pemula,Tidak Jadi Atm

Ingin Menjadi Mid Laner Dota 2 Hebat? Coba 5 Hero Berikut Ini

Karna dari segi flatform saja sudah sangat berbeda jauh. Otomatis banyak pertimbangan bagi developer game masing-masing, yang pasti sama adalah genre-nya yaitu Moba.ups!

Baiklah tidak basa-basi lagi saya akan memberikan teknik dewa hero yang sangat menarik atau memiliki karakter yang kuat.


Franco

Teknik Dewa Mainkan Franco di Mobile Legends-kepotek.com

Memahami Karakter Hero

Seperti yang kita tahu ada banyak role hero di Mobile Legends. Franco sendiri di klasifikasi sebagai hero tank. Kamu pasti sudah tahu contoh hero tank seperti Akai, Johnson, Lolita, Minotaur, Tigreal dan lain-lain.

Tapi meskipun Franco itu merupakan hero tank. Namun tidak sama dengan hero tank pada umumnya yang fokus utamanya sebagai inisiator dalam war. Seperti menggangu formasi, atau merusak mental lawan.


Franco merupakan hero role tank yang agak sedikit kalem dan bermain sedikit sabar dan berfokus menculik lawannya satu per satu.

Untuk pemain dota pasti sudah paham role play nya seperti apa, kurang lebih mirip seperti pudge/butcher.

Baca Juga : Lone Druid Di Grand Final Dream League Season 8

Geevv, Search Engine Kreasi Anak Bangsa. Wajib Coba!

beberapa perhatian dalam memainkan peran sebagai franco:

Felling Skill Iron Hook

  • Untuk menjadi dewa kamu wajib kuasai iron hook dengan baik. Asah terus kemampuan Felling/insting kamu dalam skill ini.

  • Jangan biasakan terlalu lama membidik. Karna itu akan membuat kamu galau, kalau bisa jangan membidik. Langsung tarik, latih skill alami kamu.

  • cara sederhana jika gunakan hook, franco otomatis akan menarik yang didepanya.
  • Harus banyak gerak (jangan jarang goyang), baca gerak lawan kamu.

  • cari celah untuk menarik lawan. Ada celah sedikit, langsung tarik secepatnya. Kalau tidak kamu hanya akan menyia-nyiakan potensi hero ini.

Menjadi fokus yaitu masalah cooldown. Maka kamu beli item pengurang cooldown seperti :

  • Magic Shoes : Selain Menambah moven speed, item ini akan mengurangi cooldown 10%.
  • Dominance Ice : Berhubung kamu akan sering gunakan skill hook dan cukup boros nyedot mana maka kamu sangat butuh ini. Dengan ini cooldown akan berkurang 20%.

Nah sisa nya kamu bisa experiment dari beberapa item ini :

Teknik Dewa Mainkan Franco di Mobile Legends-kepotek.comUntuk skillnya build kamu bisa gunakan ini :

Teknik Dewa Mainkan Franco di Mobile Legends

Untuk urutan penggunaan skill yaitu pertama sudah pasti Iron Hook, lalu kamu gigit pakai ulti Franco baru deh skill dua. Tapi bisa tergantung dari sikon juga ya..

Bonus:

Akhir kata dari saya selamat mencoba dan terus ber-experiment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here