Strategi Perang Serikat Game Of Sultans

Tentu player lama game of sultans sudah terbiasa dengan perang serikat, dan kali ini saya akan menawarkan strategi jenius perang serikat dan bukan strategi basi.

Baca: Strategi Build Game of Sultan di Awal Pembukaan Server. Teknik Dewa!

Strategi Perang Serikat Game Of Sultans

Bisa dibayangkan jika anda kehilangan poin dibabak penyisihan dan gugur satu, maka akan sangat sulit untuk bisa partisipasi di Supremasi war.

Dalam pembaruan game of sultans, serikat Bizantium sudah tidak lagi ada . Sehingga strategi lama tidak bisa diandalkan lagi.

Mengorbankan Menteri Penjaga

Pertama-tama kita akan membahas strategi pertahanan, pada strategi lama umumnya 2 menteri bertahan akan diperlengkapi dengan pekamen bertahan.

Pada Strategi terbaru kamu akan melakukan yang sebaliknya yaitu mengorbankan salah satu menteri bertahan untuk dibunuh dengan mudah.

Sampai disini saya rasa sudah beberapa dari kalian yang langsung paham dengan apa yang saya maksudkan, yaitu mengurangi poin kerusakan dari mentri penyerang musuh.

Namun demi kita semua, saya akan berusaha dengan baik untuk menjelaskan maksud dan tujuannya.

  • Dasar Logika Penerapan Strategi

Jika bisa mengurangi dampak kerusakan dari serangan yang diterima pada pertahanan, maka musumu akan kehilangan poin serangan.

oleh sebab itu kita akan membuat strategi yang akan buat lawan  mengalami kerugian poin kerusakan .

Jika tidak, poin serangan dari serikat lawan akan semakin besar. Maka kamu mau tidak mau harus mengejar ketertinggalan poin serangan dan memaksa anggota srikat untuk bakar DM lebih banyak untuk war srikat. untuk menamba poin serangan serikatmu.

Silakan anda simak penjelasan dibawah ini dan pertimbangkan apakah sesuai dan bisa diterapkan pada situasi perang serikat di servermu saat ini.


Baca Juga:

Penerapan strategi “Mengorbankan Menteri Penjaga”

Bayangkan jika menteri musuh memiliki menteri penyerang berkekuatan 6 Miliar dan anda hanya bertahan dengan menteri berdaya tahan 1 Juta.

Maka menteri anda akan terbunuh dengan sekali serang, Namun disatu sisi menteri penyerang dari musuh akan mengalami kerugian sangatlah besar, karena tidak bisa memberikan poin serangan sesuai damage yang dimiliki.

Mengapa? karenakan menteri penyerang terlalu over power, sedangkan menteri bertahanmu langsung tewas terbunuh.

Maka kelebihan damage akan sia-sia dan tidak akan terhitung dalam poin kerusakan serangan musuh

Alhasil menteri penyerang hanya bisa mendapatkan sedikit poin kerusakan saja, dimana yang seharusnya bisa mendapatkan 6 miliar.

Waduh,, Buat yang nyerang pastinya kesal ya, masa menteri 6 miliar hanya menghasilkan sedikit kerusakan.

Tentunya strategi bertahan ini tidaklah bisa berdiri sendiri, oleh sebab itu menetri bertahan yang kedua harus memiliki pertahanan yang cukup baik dan menggunakan pekamen.

“Jika Perlu” sehingga bisa bertahan sampai perang selesai agar tidak gosong 🙂

saran saya, susunan menteri dengan strategi ini bisa diterapkan pada babak gugur dua dan final.

jangan lupa untuk menganalisa kebiasaan musuh pada perang serikat sebelumnya.

Cuma itu aja ? Bukan hanya sampai disitu, strategi ini juga dapat membangkrutkan persediaan diamond. Kok bisa? Nih ane jelasin!!

Psikologis penyerang yang akan sangat berambisi menghanguskan serikat anda dan berakhir menggunakan banyak diamond. Namun pada akhirnya tidak berhasil menghanguskan klaupun hangus DM musuh terkuraskan? 🙂

Rekomendasi:

Kesimpulan

Dengan menerapkan strategi perang serikat diatas kamu akan lebih berpeluang untuk memberikan kerusakan yang lebih besar dari musumu.

Sebaliknya musuh akan kehabisan jatah serangan pada menteri-menteri yang berkekuatan besar dan terpaksa menggunakan diamond extra, lalu ter provokasi dan bangkrut.

Salam Kepotek. Kepoin Teknologi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here