Spesifikasi dan Harga Speaker Bluetooth Zola Wave 2020

Spesifikasi dan Harga Speaker Bluetooth Murah Zola Wave Terbaru 2020

Di pasaran banyak sekali dijual speaker Bluetooth yang bisa Anda pilih, mulai dari yang murah sampai dengan harga yang mahal.

Kualitas yang ditawarkannya pun beragam, Anda harus pintar-pintar dalam memilih speaker Bluetooth yang bagus dengan harga yang pas.

Zola Wave adalah salah satu rekomendasi speaker Bluetooth murah terbaik di 2020. Soal kualitas, Zola Wave tak perlu diragukan lagi.

Namun untuk lebih meyakinkan Anda bahwa Zola Wave cocok untuk dipilih, simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Speaker Zola Wave

Review Speaker Zola Wave TerbaruTermasuk dalam daftar speaker Bluetooth murah dan terbaik di 2020, Zola Wave ditawarkan sekitar Rp 189 ribu rupiah.

Speaker Bluetooth tersebut memang sangat layak untuk Anda pilih dan miliki, apalagi bisa sekaligus dijadikan sebagai penghias ruangan yang estetis.

Speaker Bluetooth yang memiliki desain menarik tersebut memiliki tombol-tombol yang diletakkan di bagian atas speaker sehingga membuatnya tampak semakin mewah.

Lalu pada bagian ini terdapat tulisan “my life. My style”, dengan background warna abu-abu. Tepat di bagian bawahnya ada penyangga speaker Bluetooth yang terbuat dari bahan plastik putih transparan.

Pada bagian belakang speaker terdapat beberapa port dan tombol power. Dimana pada bagian tersebut Anda akan menemukan port USB, TF card, charging, dan AUX untuk menyambungkan speaker ke sumber suara menggunakan kabel.

Untuk membeli speaker Bluetooth harga murah dan berkualitas, tentunya Anda perlu menilai kualitas dari suaranya. Alasannya, suara menjadi kunci dari sebuah speaker Bluetooth.

Untuk mengetahui kualitas suara speaker tersebut Anda bisa menggunakan smartphone Android Nokia 6.1 Plus dan Spotify. Nanti Anda akan menemukan perbedaan dalam hasil suara.

Pada percobaan pertama, Anda bisa menggunakan lagu “Sparks dari Coldplay”.

Luar biasanya, spaker Zola Wave mampu memberikan hasil suara yang sangat bagus dengan volum tidak sampai setengah, tetapi suara yang dihasilkan begitu bertenaga.

Kemudian pada percobaan kedua, Anda bisa mendengarkan musik dengan tempo agak cepat, misalnya untuk lagu “A Certain Shade of Gren dari Incubus”.  Sayangnya, ada kekurangan dari segi frekuensi low-nya.

Baca Juga:

Pada lagu tersebut suara bass drum kurang terdengar, bahkan suara bass-nya terdengar hanya mid-hi saja. Sementara itu untuk suara low-nya sendiri kurang terasa.

Demikian informasi seputar spesifikasi dan harga speaker Bluetooth murah Zola Wave terbaru 2020. Semoga bermanfaat.