Kamu Pemain Dota 2? Dengarkan 4 Musik Populer Berikut

2

Siapa sih yang tidak tau yang namanya musik. There is a music, there is a life. Kalau ada teman kamu yang bilang dia tidak tau apa itu musik, 99% teman kamu itu adalah alien.

Musik sendiri memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap emosi kamu. Jika kamu lagi mengantuk, kamu bisa terjaga dengan mendengarkan musik. Atau malah sebaliknya, kamu yang sulit tidur, bisa cepat tertidur dengan mendengarkan musik yang tepat.

Tidak hanya itu, kamu yang lagi malas mengerjakan sesuatu, dengan mendengarkan musik, kamu bisa menjadi lebih bersemangat. Tetapi disaat lagi malas, kamu jangan mendengarkan musik slow. Bukannya menjadi semangat, kamu malah tertidur.

Ya, mendengarkan musik memang dapat mempengaruhi emosi kamu. Jika kamu mendengarkan musik yang tepat, aktivas-aktivitas yang sedang kamu jalankan akan terasa lebih menyenangkan.

Nah bagi kamu seorang gamer, kamu dapat mendengarkan musik-musik populer berikut. Jadi game yang kamu mainkan akan terasa lebih menyenangkan. Berikut ini ulasan 4 musik populer dota 2.

Alan walker – Faded

Siapa sih yang tidak tau Alan walker ? Alan walker adalah seorang produser rekaman dan DJ yang meraih banyak sertifikat platinum melalui single faded ini. Ya, single faded ini sebenarnya merupakan remaster dari single fade yang yang dirilis pada tahun 2014. Saat ini, single ini telah ditonton lebih dari 1,4 miliar kali.

Basshunter – Dota

Lagu ini sangat populer dikalangan gamer dota. Sejak jamannya dota 1 masih populer, lagu ini sudah ada. Kalau melihat dari judulnya, lagu ini memiliki kesamaan dengan nama game dota. Ya, memang lagu ini ditujukan untuk gamer dota. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang bermain dota. Saat ini, lagu ini sudah ditonton lebih dari 50 juta kali. “i hear you man”

Flying Step – We Are Electric

We are electric! Bagi kamu gamer dota 2, tentu tau dong yang namanya wodota. Wodota sendiri adalah channel di youtube yang membahas permainan dota. Nah we are electric ini bisa dibilang lagu kebangsaannya wodota. Dengan mendengarkan lagu ini saat bermain dota, game dota 2 kamu akan terasa lebih menyenangkan.

Two Step From Hell – Victory

Two step from hell merupakan perusahaan produksi musik dari amerika yang berfokus pada musik-musik trailer. Nah victory ini merupakan salah satu top track dari two step from hell.
Jika melihat komentar-komentar di youtube, dengan mendengarkan lagu ini banyak hewan-hewan peliharaan mereka yang berubah, misalnya kucing berubah menjadi singa. ya, sebenarnya mereka hanya ingin mengungkapkan bahwa musik ini benar-benar dapat membuat kamu menjadi semangat. Nah dengan mendengarkan musik ini sambil bermain dota, bisa jadi kamu akan mendapatkan rampage.

Itulah beberapa musik yang dapat kamu dengarkan sembari bermain dota. Selain dapat menikmati permainan dota kamu, kamu juga dapat menimati musik tersebut. Dan tentunya dapat membuat kamu tetap semangat dalam bermain dota.

selamat mencoba.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here