Mobil Ramah Lingkungan Toyota All New Corolla Cross Hybrid

Sudah pertengahan tahun, apakah resolusi Anda sudah terwujud? Jika salah satu resolusi Anda adalah memiliki mobil, Anda bisa cari mobil baru dengan tipe hybrid.

Apa itu tipe mobil hybrid? Tipe mobil hybrid adalah mobil yang menggunakan dua mesin sebagai penggeraknya, yaitu mesin bensin dan motor listrik atau baterai. Anda bisa memilih mobil Toyota All New Corolla Cross Hybrid sebagai salah satu mobil hybrid terbaik keluaran Toyota.

Spesifikasi New Corolla Cross Hybrid

Spesifikasi New Corolla Cross Hybrid

Pada tahun 2020 Toyota mengeluarkan All New Corolla Cross dengan dua tipe sumber tenaga, yaitu bensin dan hybrid. Pada tipe hybrid, mesin yang digunakan adalah mesin bensin berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-I, mesin ini memiliki tenaga 96 hp dan torsi 14,5 Kgm. Selain mesin bensin, terdapat pula motor listrik atau baterai yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 71 hp dan torsi 16,6 Kgm. Dengan keunggulan ini, sudah jelas tipe hybrid sangat ramah lingkungan karena lebih efisien bahan bakar dan emisi CO2 juga lebih rendah.

Mobil SUV berkapasitas 5 penumpang ini memiliki ukuran panjang 4.460 mm, 1.825 mm, tinggi 1.620 mm, dengan jarak sumbu roda 2.640 mm. Desainnya yang sporty dan stylish didukung oleh lekukan pada bodi mobil desain grille berbentuk trapesium. Tak lupa, velg alloy yang berukuran 18 inci pun membuat mobil ini memberi kesan gagah namun tidak kaku.

Fitur Mobil New Corolla

Fitur New Corolla Cross Hybrid

Selain itu, tipe hybrid dari Corolla Cross juga memiliki bentuk lampu utama yang tajam dan ramping dengan aksen biru di bawahnya. Lampu lainnya adalah Stop Lamp dan Fog Lamp yang kecil namun menambah keamanan perjalanan. Fitur lainnya yang dapat Anda nikmati adalah Power Moonroof, yaitu atap mobil yang dapat dibuka tutup secara otomatis dan berfungsi sebagai cahaya tambahan. Pada bagian belakang, Anda akan menemukan fitur Automatic Power Back Door with Activated Kick Sensor yang berfungsi untuk memudahkan akses masuk bagasi tanpa membukanya dengan tangan, cukup dengan memposisikan kaki Anda di sensor maka pintu bagasi dapat terbuka.

Pada bagian dalam, lagi-lagi mata Anda akan dimanjakan dengan desain Toyota yang berkelas. Kabin yang luas serta perangkat entertainment berupa layar sentuh berukuran 9 inci dengan fitur radio, bluetooth, Miracast, NFC, dan Voice Command yang lengkap membuat kenyamanan berkendara sudah tidak diragukan lagi. Corolla Cross Hybrid juga menawarkan Advance Drive Mode yaitu tiga mode berkendara yang bisa dipilih oleh pengemudi, mode tersebut adalah EV, Normal, dan Power.

Jika Anda ingin membeli mobil hybrid, Anda bisa memilih SEVA sebagai solusinya. Di SEVA, Anda bisa membeli mobil dengan cara yang mudah dan aman. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

Tunggu apalagi, yuk ke SEVA sekarang! Mobil impian sudah di depan mata!

id Bahasa Indonesia
X