Menaikan Kekuatan Militer GOS Yang Benar

Alasan Menaikan Kekuatan Militer

Banyak sekali keuntungan jika memiliki kekuatan militer yang besar dikarenakan banyak sekali kaitannya dengan Even dari GOS yang membutuhkan kekuatan militer.

oleh sebab itu player akan berlomba-lomba menaikan militer setinggi-tingginya.

namun meskipun demikian kamu harus mengerti tahapan yang benar dalam membangun kekuatan militer agar tidak menyesal kemudian.

Saya akan membahas beberapa point yang akan membuka wawasan kamu dalam membangun kekuatan militer.

Tujuan Menaikan Militer

  • Kekuatan Militer Harus Bisa Menyelesaikan Perburuan

Dalam Berburu player akan membutukan banyak mentri ketika berburu, maka dari itu kamu harus menyusun pembagian kekuatan militer agar dapat menyelesaikan perburuan.

Mengapa demikian, tentu saja untuk mendapatkan hadiah maksimal dari setiap perburuan, yang diantaranya token perburuan, lencana, diamond dll

Ini akan menjadi langkah pertama yang paling bijaksana dalam membangun militer dibandingkan anda hanya fokus pada satu mentri militer.

Ditambah lagi anda tidak akan kerepotan dalam membagi posisi mentri dalam war serikat karena pembagian klasifikasi dalam posisi penyerarang maupun bertahan dalam status yang ideal alhasil kamu juga akan mendapat adiah yang setimpal dalam setiap war secara terakumulasi pada setiap babak.

Setelah kekuatan militer kamu telah mampu menyelesaikan perburuan maka kamu harus mengembangkan salah satu mentri militer untuk menjadi andalan.

2. Fokus Satu Menteri Militer

Akan banyak manfaat dalam memfokuskan mentri mliter pada satu mentri baik dalam war, ruin dan banyak lagi games yang mengandalkan kekuatan militer.

Dan tentu saja semua itu bertujuan untuk bersaing dalam setiap kompetisi untuk mendapatkan hadiah dan kehormatan.

Dan bukan hanya itu saja, dengan cara ini tentu juga akan membantu dalam menghemat penggunaan diamond pada tapal batas ketika menyerang benteng.

Pada tapal batas penaklukan benteng kamu membutuhkan keberuntungan untuk dapat menguasai benteng.

Tentu saja keberuntungan tidaklah cukup disini, kamu juga membutuhkan kekuatan militer yang mumpuni untuk bersaing menaklukan benteng.

Selain hadiah diamond dan menteri barbaros ataupun harmoninya (Jika menaklukan benteng sebanyak 30 kali) kamu juga bisa mendapatkan token yang dapat ditukarkan dengan buku-buku atribut serta bahan-bahan untuk promosi mentri.

untuk itu kamu membutuhkan pve (Dapat dibeli ditoko) untuk menyegarkan ulang mentri yang sudah digunakan yang tujuannya adalah mendapatkan lebi banyak token.

Misalnya total kekuatan militer kamu setelah ditotal adalah 9B dengan komposisi demikian

6B (Satu Mentri) dan ketika kamu menyegarkan ulang mentri tersebut maka kamu akan mendapat token extra sebanyak 6k.

tentunya ini akan cukup untuk memborong semua hadiah yang ditawarkan, singkatnya dengan 100 diamond yang anda gunakan untuk membeli pve akan sesuai dengan hadiah yang bisa kamu peroleh.

Dan kamu juga harus bijak dalam memprioritaskan hadiah apa yang harus diambil jika belum mampu mendapatkan token dengan jumlah yang besar

saya pribadi menyarankan untuk mengambil buku-buku atribut terlebih dahulu pada token tapal batas karena bahan promosi jauh lebih mudah didapatkan dan melimpah pada setiap games dan even.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here