Mengulang Video Youtube Tanpa Menghabiskan Ekstra Kuota

ulang video youtube

Youtube, menurut beberapa sumber, youtube merupakan salah satu situs top websites dan menempati posisi ke tiga. Jadi bisa dikatakan hampir semua orang tau yang namanya youtube. Dan jika diurutkan berdasarkan situs tv dan video terpopuler, youtube menempati posisi pertama.

Youtube sendiri memiliki fitur untuk mengulang video yang kamu mainkan. Jadi, setelah video yang kamu putar selesai, youtube akan menampilkan tombol replay. Untuk mengulang video tersebut, kamu cukup menekan tombol replay. Setelah itu, video tersebut akan diputar ulang oleh youtube.

Tetapi cara diatas akan membuat kamu sedikit repot karena setiap kali video yang kamu putar telah selesai, kamu diharuskah menekan tombol replay sebanyak kamu ingin mengulangnya.

Ada gak sih cara supaya video tersebut diputar ulang terus tanpa harus menekan tombol replay secara terus menerus ? ada dong. Berikut ini tips trik mengulang video youtube tanpa ribet dan tentunya tanpa menghabiskan ektra kuota.

Mengulang video youtube tanpa menghabiskan ekstra koata

putar video yang ingin kamu mainkan. klik kanan pada video tersebut. kemudian pilih loop.

ulang video youtube
Setelah kamu melakukan langkah diatas video tersebut akan diputar secara terus menerus oleh browser kamu. Video tersebut akan didownload sekali oleh browser. Setelah video tersebut selesai didownload, kamu dapat memutus koneksi internet kamu. Video kamu tetap akan diputar secara terus menerus.

Semoga bermanfaat, selamat mencoba.

1 COMMENT

  1. trik anak saya nih gan, ketagihan nonton hahaha mantul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here