Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan. Bisa Savage!

Hero Mobile Legends Paling Mudah Cocok Untuk Pemula

Hero Mobile Legends Mudah dimainkan! Moba merupakan kependekan dari “Multiplayer Online Battle Arena” merupakan jenis game sangat menarik dan unik.

Karena, ada banyak unsur yang diperlukan untuk menangkan pertandingan. Paling penting tidak hanya andalkan kekuatan satu atau dua karakter dalam game semata.

Karena itu, kerjasama tim sangat diperlukan dalam genre game yang satu ini.

Sederhananya, game ini kurang lebih mirip mode permainan Dota dan League of Lagends. Mendengar dua nama game tersebut pasti sudah kebayang seperti apa Mobile Legends.

” Coba kalian bayangkan kalau DOTA dan LOL di gabung jadi satu dan bisa dimainkan di perangkat smartphone pula”

Sudah pasti akan ketagihan sampai lupa makan, boker dan BBM gebetan. Karenanya, salah satu tips untuk menangkan pertandingan mobile legends yaitu saling melengkapi.

Namun, bagaimana jadinya jika anda adalah seorang, oh well, pemula?

Tenang, setiap gamer berawal dari pemula. Jadi, jangan rendah diri dan berkecil hati.


Baca Juga : Mau Raasakan Sensasi Savage? Coba 4 Hero ini!

Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan

1. Layla

Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan
Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan

Layla adalah hero pertama yang akan kamu peroleh ketika memainkan Mobile Legends. Tidak mengherankan, karena hero ini cukup mudah untuk dimainkan.

Memiliki serangan sakit, jarak serangan yang jauh, serta kecepatan hit. Tiga hal tersebut membuat hero ini menjadi salah satu paling cocok untuk para pemula ataupun yang takut menjadi atm dalam game.

Tiga skill aktif miliknya bisa dibilang skill dengan jarak serang aman. Kamu tidak terlau dekat dengan lawan kamu.

Kamu cukup mindik-mindik dibelakang dan mencuri serangan pada posisi aman.

Dengan manfaatkan ketiga skill tersebut. Kamu dapat mendominasi game. Nah, hero satu ini merupakan salah satu kandidat kuat untuk savage lho..

  • Destruction Rush

Merupakan ulti milik miliknya. Kemampuan tersebut bisa mengenai lawan yang berada pada satu garis lurus/vertikal.

Hero ini merupakan satu-satunya hero yang bisa menyerang tower diluar jangkauan serangan tower tersebut, tentunya ketika mencapai level tertentu.

Jadi kamu bisa hacurkan turret/tower tanpa terkena serangan dari tower tersebut.

Bayangkan kamu sedang “memukuli” samsak. Seru bukan?

2. Eudora

Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan
Eudora – Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan

Jika kamu adalah tipe orang yang tidak terlalu suka dengan hero yang mengandalkan serangan fisik. Kamu bisa mencoba Eudora.

Mage satu ini merupakan penyihir dengan kekuatan sihir yang cukup perih dalam tiap skillnya. Sama seperti hero lainnya, memiliki 3 skill aktif nan sakit.

Salah satu cara terbaik untuk peroleh potensi terbaik yaitu dari penggunaan skillnya harus dengan strategi yang tepat. Baik spell, gear, serta waktu yang tepat. Jadi tidak asal!


Baca: Fighter Mobile Legends Terkuat di Era Mage yang Menggila!!

3. Balmond

Hero Mobile Legends Mudah Dimainkan
Hero Semi Tank Mobile Legends Mudah Dimainkan

Hero yang satu ini bisa dibilang hero fighter rasa semi tank. Dapat gantikan role tank, serta dapat berperan sebagai insiator dalam war. Bermodalkan HP dan armor yang cukup tinggi yang bisa dibilang cukup alot untuk di getok tim lawan.

Hero yang satu ini sangat cocok digunakan untuk para pemula, yang masih awam untuk memikirkan banyak strategi untuk tidak menjadi ATM dalam game.

Hero ini mempunyai 3 skill utama. Dilengkapi dengan skill passive yang sangat menunjang untuk survive, baik dalam farming maupun dalam pertempuran.

Skill Milik Balmond

  •  Soul Lock

Dapat digunakan untuk perlambat pergerakan lawan disertai dengan physical demage. Dalam penerapannya, skill ini dapat digunakan untuk menyelamatkan diri saat kritis.

  • Cyclone Sweep

Memutarkan kapak layaknya tornado menebas siapa saja. Kerusakan yang terus meningkat sesuai level skill. Kemampuan ini kurang lebih mirip seperti yang dimiliki Yunero dalam game Dota.

  • Lethal Counter

Merupakan skill ultimate/ulti yang sangat menakutkan. Skill ini menjadi momok bagi hero lemah berdarah tipis. Sekali getok bisa kelar hidup hero lawanmu.

4. Zilong

Hero ML Gampang MainyaZilong juga merupakan hero awal yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Hero ini gunakan tombak sebagai senjata utamanya.

Bagi kamu yang pernah main Dynasty Warrior, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok satu ini. Hero ini memiliki serangan yang perih serta skill-skill yang menakutkan.

Selain punya damage yang besar. Hero yang memilik julukan “Sang Putra Naga” ini juga cukup mudah digunakan.

Cocok untuk kamu yang baru mencoba dan memiliki jiwa kill yang tinggi. Karna dibekali ulti yang greget. Hero ini biasanya berperan sebagai charger.

  • Supreme Warrior

Meningkatkan kecepatan serta besarnya damage yang kamu berikan ke musuh.

  • Spear Flip

Pada skill ini zilong akan mencongkel dan memindahkan kebelakang hero kamu. Sangat sempurna untuk membully hero tipis saat war.

Gunakan spear flip ketika di sekitarmu ada anggota tim lainnya. Maka lawanmu menjadi bulan-bulanan anggota tim kamu. Sedikit pesan saya, gunakan ulti pada waktu yang tepat.

 5. Miya

Hero ML Gampang Mainya

Hero dengan tipe range memang menjadi favorit bagi yang mencoba game mobile legends. Jika kamu menyukai tipe range, kamu bisa menggunakan jasanya.

Hero ini merupakan salah satu hero yang berpeluang tinggi untuk savage/penta(kill lima lawan dengan waktu yang singkat).

Karena mempunyai skill yang mampu menyerang dalam satu lingkup area dengan damage yang tinggi dan hit yang cepat.

Serta skill ulti yang mampu menghilangkan efek stun, lambat, dan lainnya. Sangat berguna ketika kamu sedang terpojok.

Tinggal gunakan skill ultimate tersebut, lalu kamu bisa lari tanpa terlihat. Jika kamu adalah mukill alias penggila kill, kamu wajib mencoba hero yang satu ini.


Baca Juga: Item Strategy Mobile Legends Khusus Hero Tank

Kesimpulan

Itulah beberapa Hero Mobile Legends mudah dimainkan. Selain memainkannya cukup mudah. Hero diatas juga memiliki pengaruh yang besar untuk mendominasi permainan.

Jika kamu gunakan dengan tepat. Maka 5 hero diatas sangat mematikan dan buat kamu ketagihan untuk gunakan jasa mereka.

Sekian dari saya, selamat mencoba dan selamat menikmati pertandingan mobile legends di Smartphone kamu masing-masing.

Silahkan Like Fanspage dan Follow akun media sosial kepotek untuk mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi.

Share artikel ini, jika menurut Kamu bermanfaat bagi orang lain dan jangan lupa tinggalkan jejak dalam bentuk komentar positif dan membangun.

Apresiasi kamu dalam bentuk apapun sangat berarti untuk terus belajar, berbagi, dan melanjutkan perjuangan bersama. Terima kasih

Salam Kepotek. Kepoin Teknologi!

Regards.

REVIEW OVERVIEW
Topik
Menarik
Manfaat
SHARE