Google Maps Bisa Dijadikan Asisten Saat di Kereta atau Busway

google maps

Google maps – Busway atau kereta merupakan transportasi massal yang murah meriah. Bayangkan saja, sekali jalan keliling jakarta mau dari pagi sampai sore kamu hanya mengeluarkan uang sebesar 3500 rupiah. Tetapi harga tersebut cuma berlaku untuk busway. Jika kamu menggunakan kereta tentu tarifnya sedikit berbeda, tetapi masih berkisaran di harga tersebut.

Nah jika kamu adalah seseorang yang sering menggunakan trasprotasi massal tersebut, adakalanya kamu ingin tidur. Tetapi karena takut kelewat, kamu harus menahan rasa kantuk tersebut. Ya, jika kamu tertidur dan tujuan kamu kelewat maka mau tidak mau kamu harus balik lagi.

Sebenarnya ada banyak cara agar kamu dapat tidur. Jika perjalanan kamu cukup panjang dan kamu bisa mengira-ngira waktu sampai tujuan kamu, kamu dapat mensetting alarm kurang dari waktu perjalanan. Jadi, kamu bisa curi-curi tidur di transportasi tersebut.

Cara lainnya adalah berkenalan dengan orang disebelah kamu dan berharap tujuannnya lebih jauh dari kamu. Kemudian kamu bisa minta dibangunkan jika sudah sampai tujuan. Tetapi cara ini hanya akan berhasil jika tujuan teman disebelah kamu lebih jauh dari kamu dan dia mau membantu kamu.

Google Maps Bisa dijadikan asisten saat di Kereta atau Busway

Sebentar lagi kamu tidak perlu report melakukan cara-cara diatas. Google, perusahaan raksasa teknologi dengan produk google mapsnya sekarang sedang mengembangkan fitur agar dapat membangunkan kamu saat tidur. Yang perlu kamu lakukan adalah mensetting tujuan kamu. Jika kamu sudah sampai tujuan, google maps akan membangunkan kamu.

Dengan ini, kamu dapat tidur dengan lelap dibusway ataupun di kereta. Jika transportasi tersebut sudah sampai tujuan, google maps akan membangunkan kamu. Hidup kamu menjadi lebih mudah bukan ? Semoga fitur ini segera dimplementasikan pada update terbaru.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here