Cara Transaksi Pulsa Via Telegram, Mudah!

Cara Transaksi Pulsa Via Telegram, Apakah Kamu sedang mencari bagaimana cara transaksi pulsa via telegram?

Saat ini untuk berjualan pulsa dan bertransaksi bisa langsung menggunakan media komunikasi telegram yang bisa Kamu unduh di smartphone Kamu.

Cara bikin bot telegram juga sering kali dicari oleh orang yang berniat menjadi agen pulsa.

Tentunya berjualan pulsa dengan menggunakan telegram akan sangat memudahkan dan praktis, sebelumnya berjualan pulsa biasanya memanfaatkan sms pada saat transaksinya.

Namun kini hal tersebut tidak perlu Kamu lakukan sebab Kamu sudah bisa melakukan transaksi pulsa melalui telegram.

Saat ini orang-orang sudah banyak menggunakan media komunikasi telegram untuk berkomunikasi dan pada dasarnya kegunaannya pun sama dengan media komunikasi lainnya yang bisa digunakan.

Pada saat Kamu ingin berjualan pulsa dengan menggunakan telegram.

Maka pertama Kamu harus mendaftarkan diri Kamu pada salah satu agen pulsa yang menggunakan telegram sebagai media bertransaksi.

Biasanya untuk bisa mendaftar pada agen pulsa tidak akan dibebani biaya pendaftaran, Kamu hanya perlu mengisi saldo minimal Rp 10.000 saja, setelah itu pun saldo yang Kamu isi akan langsung bisa digunakan untuk bertransaksi.

Untuk awal berbisnis, maka Kamu sebaiknya mulai dengan saldo Rp 50.000 – Rp 100.000. Lalu bagaimana detailnya cara transaksi pulsa via telegram?

Berikut ini beberapa tahapannya :

Tahapan Cara Transaksi Pulsa Via Telegram

Untuk bisa bertransaksi pulsa dengan aman menggunakan telegram maka Kamu harus melakukan parallel telegram agar transaksi pun bisa berjalan dengan lebih aman.

Cara transaksi pulsa via telegram ini adalah tahapan paling awal yang harus Kamu lakukan untuk bisa melakukan transaksi dengan baik.

  • Pertama, coba ketik nama akun telegram milik agen pulsa yang menjadi distributor pulsa yang Kamu ikuti.
  • Pastikan bahwa akun telegram akun pulsa yang Kamu buka adalah benar milik agen pulsa yang menjadi distributor Kamu.
  • Lalu biasanya Kamu harus mengetikkan Kode TID dan tunggu beberapa saat sampai muncul balasan berupa ID yang akan selalu Kamu gunakan ke depannya untuk melakukan transaksi.
  • Pastikan Kamu mencatat ID tersebut dan jangan sampai orang lain mengetahuinya agar tidak disalahgunakan. Dengan ID tersebut transaksi bisa dilakukan sehingga tentunya ID ini bersifat rahasia.

Setelah itu Kamu harus mengirimkan sms ke SMS Center milik agen pulsa tersebut untuk bisa melakukan parallel telegram.

Ketika pesan sudah diterima dan paralel telegram berhasil dilakukan maka setelahnya Kamu bisa menggunakan menggunakan aplikasi telegram itu untuk Kamu gunakan dalam bertransaksi pulsa dengan server agen pulsa yang menjadi distributor.

Cara transaksi pulsa via telegram ini sangat mudah dan paralel telegram ini hanya perlu Kamu lakukan di awal pendaftaran saja, setelahnya Kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah menggunakan telegram.

Kamu bisa juga lihat tutorial jualan pulsa lewat telegram dalam bentuk video berkut:

Jangan lupa untuk memastikan bahwa saldo pulsa yang Kamu miliki cukup, sehingga akan lebih lancar dalam bertransaksi.

close
en English
X