Cara Transaksi Pulsa Lewat Telegram

Saat ini Kamu harus lebih pandai memanfaatkan smartphone yang Kamu miliki agar tidak hanya sekedar bisa digunakan sebagai alat komunikasi saja, namu ada banyak sekali peluang yang bisa Kamu dapatkan dari penggunaan smartphone. Salah satunya Kamu bisa berjualan pulsa dengan smartphone. Dulu transaksi penjualan pulsa biasa dilakukan dengan menggunakan sms, namun dengan banyaknya pilihan media komunikasi saat ini, maka Kamu juga bisa melakukan transaksi pulsa dengan media sosial yang tersedia, seperti menggunakan telegram. Saat ini cara transaksi pulsa lewat telegram menjadi populer di kalangan agen pulsa karena dianggap lebih praktis dan juga hemat. Selain cara transaksi pulsa lewat telegram, maka biasanya agen pulsa yang akan Kamu gunakan juga akan mempelajari tentang cara bikin bot telegram untuk memudahkan transaksi pulsa dengan para klien. Bagaimanapun juga meski telepon dan berkirim pesan sudah bisa menggunakan berbagai media sosial yang ada, namun tetap saja orang-orang akan membutuhkan pulsa untuk membeli paket internet atau kuota internet.

Daftar Pada Agen Pulsa

Untuk Kamu yang berminat ingin berbisnis pulsa dengan menggunakan telegram maka Kamu harus mendaftarkan nomor telegram yang Kamu gunakan pada agen pulsa yang menggunakan telegram sebagai media bertransaksinya. Meski sudah banyak agen pulsa yang menggunakan telegram namun masih ada beberapa agen pulsa yang menggunakan cara lama dalam bertransaksi yaitu dengan menggunakan sms. Maka dari itu Kamu bisa mendaftarkan nomor telegram Kamu pada agen pulsa yang menggunakan telegram. Biasanya saat hendak mendaftar tidak ada biaya yang dibebankan, setelah mendaftar pun Kamu bisa langsung mengisi deposit dan melakukan transaksi pulsa dengan mudah.  Sangat mudah dan tentunya sangat praktis untuk melakukan cara transaksi pulsa lewat telegram.

Lakukan Deposit Saldo

Untuk melakukan deposit saldo biasanya minimal Kamu harus mengisi saldo sebesar Rp 10.000. Minimal saldo itu termasuk tidak mahal sehingga tentunya tidak akan memberatkan bagi Kamu. Apalagi jika Kamu saat ini masih duduk di bangku sekolah atau kuliah dan tidak memiliki banyak modal, namun ingin memanfaatkan uang jajan yang Kamu miliki agar bisa bermanfaat dan memberikan keuntungan lebih. Untuk mengisi deposit saldo juga bisa dilakukan dengan menggunakan m-Banking. Kamu bisa melakukan deposit saldo dalam waktu yang tidak terbatas, karena kebanyakan agen pulsa aktif selama 24 jam sehingga Kamu bisa mengisi saldo kapan saja Kamu butuhkan.

Lakukan Transaksi Pulsa

Setelah deposit saldo telah terisi maka Kamu bisa langsung melakukan transaksi pulsa dengan menggunakan telegram. Pastikan bahwa nomor telegram yang Kamu gunakan sudah terdaftar pada akun agen pulsa resmi. Biasanya ada format tertentu saat Kamu hendak melakukan transaksi pulsa dan format itu tergantung pada agen resmi yang Kamu ikuti. Untuk melakukan transaksi cukup mengirimkan format tersebut ke akun telegram agen resmi tersebut dan nantinya pulsa akan segera masuk pada nomor yang Kamu kirimkan. Begitulah cara transaksi pulsa lewat telegram yang perlu Kamu ketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here