Cara Memantau Snapchat Orang? 95% Berhasil!

Meskipun aplikasi sosial media membuat komunikasi dan informasi lebih mudah bahkan menyenangkan, tapi tidak bisa kita pungkiri hal itu disertai sisi negatif di berbagai situasi yang berisiko dan bisa berbahaya terutama untuk anak. Ada beberapa cara untuk memantau pesan Snapchat seseorang mulai dari cara yang sederhana ataupun menggunakan aplikasi seperti KidsGuard Pro untuk android.

Secara umum memata-matai sosial media orang lain dengan sembarangan merupakan tindakan yang tidak etis dan kurang baik. Namun ada hal penting yang perlu di pertimbangan misalnya untuk melindungi anak dari kegiatan online yang negatif.

Pastinya kalian penasaran bagaimana cara pantau pesan snapchat seseorang? Jika kamu kesulitan memantau snapchat seseorang, mencoba banyak metode namun tidak berhasil, bahkan ketahuan? Artikel ini akan menjawab keresahaan kamu mulai dari cara yang umum digunakan sampai yang paling mudah dan berhasil di terapkan.

Cara Pantau Snapchat Seseorang

Cara-Monitor-Snapchat

Snapchat memiliki fitur keamanan yang berbeda untuk menjaga privasi pengguna, diantaranya pesan akan segera menghilang setelah isi pesan terbaca atau munculnya pemberitahuan ketika orang lain screenshot pesan seseorang, kadang hal tersebut membuat kurang nyaman.

Sedangkan bagi orang tua, menjaga anak dari kegiatan online tidaklah mudah, khususnya anak remaja sebagai kelompok pengguna berisiko dengan akses tak terbatas ke sosial media ataupun internet.

Mode Pesawat (Airplane Mode)

Pantau Snapchat Mode Pesawat

Salah satu cara mudah dan sederhana untuk mengetahui pesan snapchat orang lain yaitu dengan menggunakan metode mode pesawat. Mode pesawat dalam ponsel berguna untuk di dalam pesawat, namun tahukah kamu fitur ini bisa kita manfaatkan untuk memata-matai isi pesan snapchat seseorang?

Metode ini merupakan cara pantau snapchat orang lain tanpa perlu aplikasi tambahan (install aplikasi), dengan kata lain hampir semua handphone memiliki fitur tersebut. Berikut ini langkah-langkah untuk melihat pesan snapchat orang lain tanpa ketahuan menggunakan fitur mode pesawat:

  • Buka aplikasi snapchat di smartphone kamu, masuk ke obrolan namun jangan pilih snap baru (tunggu sesaat hingga pesan di muat penuh), pilih tekan untuk memuat.
  • Selanjutnya aktifkan mode pesawat (airplan mode) akan melihat pesan terbaru. Temukan pesan yang ingin Anda tampilkan tanpa
  • Lalu kembali dan lakukan tangkap layar (screenshot).
  • Namun ada hal penting agar kamu tidak terdeteksi sedang memantau snapchat yaitu mengahapus jejak. Caranya masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Hapus Cache.
  • Kemudian kembali non aktifkan mode pesawat, dengan begitu target tidak akan mengetahui bahwa kamu telah memantau pesan snapchat seseorang.

Cara tersebut terbilang mudah untuk dilakukan untuk beberapa kesempatan, namun memiliki tingkat keberhasilan 30-40% dan terbatas dalam kesmpatanmelakukan hal tersebut.

Tidak mungkin kan kamu melakukan cara tersebut setiap waktu atau setiap saat, kemungkinan besar akan menimbukan kecurigaan yang tinggi.

*Saran: Sebelum melakukan hal tersebut ada baiknya lakukan pengujian terlebih dahulu di smartphone kamu sebelum menggunakan metode tersebut pada handphone target.

Rekam Layar (Screen Recording)

Cara sedehana selanjutnya untuk memantau snapchat orang lain yaitu dengan menggunakan fitur yang telah tersedia di setiap smartphone yaitu dengan cara merekam layar.

Cara satu ini tidak membutuhkan perangkat lain untuk melakukan pemantauan isi pesan seseorang, pastikan ponsel yang digunakan memiliki fitur tersebut. Kurang lebih metode ini mirip dengan screenshot, berikut langkah yang harus dilakukan dalam penerapannya:

  • Sebelum merekam isi snapchat sesorang, terlebih dahulu aktifkan fitur rekam layar (screen recorder) di ponsel kamu.
  • Lalu seperti biasa buka aplikasi snapchat di smartphone dan pilih snap yang ingin kamu rekam tapi jangan membuka pesan atau gambar tertentu.
  • Jika langkah diatas sudah dilakukan, maka kamu hanya cukup mengatur seberapa lama layar di rekam sesuai kebutuhan.
  • Selanjutnya agar tidak diketahui pemilik akun, silahkan hapus video hasil rekaman tersebut.

Cara ini terbilang mudah untuk di terapkan, namun berdasarkan percobaan yang kami lakukan, cara ini bisa berhasil untuk aplikasi snapchat versi 10.17.5 kebawah. Karena aplikasi snapchat diatas versi tersebut dapat mendeteksi aktivitas perekaman layar serta memberi peringatan kepada pemilik akun terkait.

Aplikasi Tambahan

Seperti kita tahu di snapchat seseorang tidak bisa melihat isi pesan orang lain yang tidak termasuk dalam daftar perteman Anda, jadi hanya bisa melihat ataupun mengirim pesan yang ada di daftar pertemanan.

Ada beberapa aplikasi tambahan yang perlu kamu install untuk memantau pesan snapchat milik orang lain, bisa download di google playstore ataupun appstore. Caranya mudah yaitu cukup mencarinya saja di playstore ataupun appstore. Sebelum mengunakan aplikasi, terlebih dahulu membuat akun dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Kami telah mencoba dan membahas berbagai cara diatas yang bisa digunakan untuk membaca pesan Snapchat termasuk melihat tanpa membukanya, namun tidak selalu menjamin akan berfungsi setiap saat. Banyak pengguna telah mencoba berbagai cara untuk mengaksesnya, tetapi tidak sering berhasil.

Menggunakan KidsGuard Pro

Cara pantau Snapchat seseorang tanpa ketahuan? Ini bisa diwujudkan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang sah. Berdasarkan fakta dari banyak aplikasi pemantauan yang telah dicoba, ternyata ada cara aman memantau Snapchat seseorang tanpa ketahuan yang di buat oleh para profesional yang bisa mengetahui apa yang bagikan, terima, dan bahkan dengan siapa dia mengobrol.

Salah satu contoh aplikasi pihak ketiga yang sah yaitu aplikasi KidsGuard Pro, cara mudah ini ternyata memiliki tingkat keberhasilan mencapai 90% lebih.

Banyak orang tua ingin mengetahui bagaimana cara memantau akun Snapchat anak tercinta tanpa ketahuan untuk mengetahui jika anak mereka aman. Aplikasi pengintai seperti ini merupakan cara terbaik dan mudah untuk memantau aktifitas anak di media sosial. Penasaran bagaimana cara menggunakan?

Cara Pakai Aplikasi KidsGuard di Snapchat

Ternyata cara ini bisa digunakan pada banyak hal serta memiliki fungsi yang mungkin belum kamu sadari. Beberapa orang juga menggunakan metode ini untuk ranah pribadi, contohnya untuk pasangan ataupun dalam dunia percintaan.

Pastinya kamu tidak ingin seseorang yang kamu cintai selingkuh bukan?

Aplikasi kidsguard pro di bekali dengan fitur-fitur canggih, namun pengaturannya mudah hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk bisa memulai pantau Snapchat seseorang. Berikut caranya:

Langkah 1: Pertama yang wajib kamu lakukan yaitu buat akun KidsGuard, kemudian pilih lisensi untuk mengakses fitur premium sesuai kebutuhan. Lalu download aplikasi menggunakan smartphone target di www.clevguard.net

Langkah 2: Setelah kamu download, pilih file APK dan lakukan penginstalan (install). Masuk ke akun Kamu (login) dan ikuti petunjuk di layar untuk membuat pengaturan yang diperlukan pada HP target. Setelah Kamu mengatur aplikasi dengan benar, ikon aplikasi akan segera menghilang dari smartphone target (seseorang) untuk mencegah kecurigaan.

Langkah 3: Sekarang kamu bisa mengunjungi situs web resmi KidsGuard Pro dan masuk ke dasbor dan Pilih opsi “Social Apps” di sebelah kiri, lalu pilih jenis sosial media “Snapchat” untuk memantau Smartphone target.

Setelah aplikasi sudah terpasang dan diatur di ponsel target, maka kamu bisa pantau isi pesan instan di Snapchat, mengambil screenshot layar dari jarak jauh atau dimanapun anda berada.

Aplikasi tersebut bisa berjalan secara diam-diam di latar belakang tanpa pemberitahuan apapun kepada target. Kamu tinggal cek semua yang Kamu inginkan dari panel online kidsguard pro.

Fitur Pemantauan KidsGuad Pro

  • Tidak hanya sebatas memantau snapchat, ternyata KidsGuard Pro memiliki banyak fungsi penting. Misalnya melacak lokasi seseorang (GPS), merekam panggilan, mengambil foto, memantau riwayat browser, memata-matai aplikasi media sosial populer lainnya dan banyak lagi.
  • Selain bisa memantau pesan Snapchat, juga bisa digunakan berbagai sosial media populer lainnya dengan banyak fitur yang tersedia.
  • Bisa digunakan di smartphone android target tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu.
  • Pemantauan bisa kamu lihat secara real-time dari website tanpa menggunakan perangkat tertentu.
  • Seperti kita tahu snapchat langsung menghapus pesan setelah beberapa saat. Namun aplikasi ini secara otomatis merekam pesan tanpa mereka sadari termasuk pesan yang masuk, pesan keluar, dan bahkan dihapus.
  • Aplikasi telah membantu jutaan pengguna dan bisa berjalan dengan baik di berbagai negara di seluruh dunia serta telah teruji oleh para pakar keamanan siber.
  • Aplikasi bekerja dalam mode rahasia, memiliki mode tersembunyi agar tidak muncul di Menu, dan tidak terdeteksi. Jadi kamu tidak akan ketahuan memata-matai Snapchat seseorang (target) dan menjadi masalah.

Kesimpulan

Meskipun aplikasi sosial media membuat komunikasi dan informasi lebih mudah bahkan menyenangkan, tapi tidak bisa kita pungkiri hal itu disertai sisi negatif di berbagai situasi yang berisiko dan bisa berbahaya terutama untuk anak.

Kamu bertanggung jawab secara penuh untuk menentukan bahwa kamu memiliki hak untuk memantau seseorang atau tidak. Jangan sembarangan, karena penyalahgunaan cara memantau snapchat orang lain baik aplikasi dan data bisa tersebar karena kesalahan pengguna maupun tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Leave a Reply

id Bahasa Indonesia
X