Arti Lee di Mobile Legend dan Asal Mulanya [Lengkap]

Arti Lee di Mobile Legend? Setiap MOBA pasti memiliki istilah tersediri yang tercipta oleh para player game tersebut secara sengaja ataupun spontan ketika bermain game.

Begitulah pertanyaan sederhana para pemain Mobile Legends yang belum tahu arti lee, lee MM, dan lee Myanmar.

Ada banyak kata istilah dalam game mobile legends, seperti singkatan bkb, afk, noob, nerf, melee, op, mobalog, hyper carry, dll. Lebih lengkap kamu wajib baca kamus istilah mobile legends.

Berikut kepotek akan membahas istilah arti kata lee MM dan lee Myanmar mobile legend ke bahasa Indonesia.

Arti Lee Mobile Legend

Arti kata Lee di Mobile Legend

Sebagian beranggapan kata Lee bukan kata asli yang berasal dari bahasa Myanmar, namun ada juga anggapan sebaliknya. Namun terlepas dari hal itu, mari kita bahas arti kata lee di MLBB dalam sudut pandang berbeda dari berbagai sumber.

Arti lee di mobile legends adalah tidak berguna, tidak berkompeten, atau tidak ada kontribusi pada team ketika bermain Mobile Legends Bang Bang.

Pemain Mobile Legends Indonesia mengartikan dengan sederhana arti lee yaitu lemah.

Namun, melihat sumber lain seperti youswear.com, Lee merupakan sebuah phrase slang atau bahasa sumpah serapah di Myanmar (Burma) yangmana arti lee yaitu “DI*K”.

Dimana kemungkinan mengarah pada bagian alat vital pria yang kasar untuk disebutkan, yang bisa membuat manusia baru lainnya bila digunakan dengan baik dan benar. *renyah

Penjelasan arti kata Lee dalam game Mobile Legend:


Baca Yuk:  Tank Terkuat Mobile Legend 2020


Asal Kata Lee Myanmar di Mobile Legends

Awal mula kata Lee Myanmar di Mobile Legends yaitu dari pengalaman para pemain Indonesia yang merasa hampir rata-rata pemain dengan bendera Myanmar skillnya kurang bahkan buruk.

Maksudnya kebanyakan player mobile legends bendera Myanmar di cap negatif dalam berbagai hal seperti:

  • Sering feeder (ATM)
  • Rajin afk
  • Serakah buff, dll.

Seiring berjalan waktu munculah cemooh dengan kata lain lebih kearah membully menggunakan kata Lee. Bahkan pada sosial media pro player Myanmar yaitu Burmese Ghouls. Namun perlu kita ketahui Evos juga pernah kalah melawan tim Myanmar.

Arti Lee Myanmar

Arti Kata Lee Myanmar ke Indonesia

Lee Myanmar artinya pemain mobile legends berbendera Myanmar yang dianggap lemah, kurang berkompeten, tidak berguna, serta tidak memberikan kontribusi yang baik dalam game denga kata lain tidak memiliki skill bagus saat bermain game.

Arti Lee MM

Arti Kata Lee MM di ML

Lee MM adalah pemain mobile legends berbendera Myanmar yang dianggap lemah, kurang berkompeten, tidak berguna, serta tidak memberikan kontribusi dalam game. Lee mm bisa sebagai singkatan dari Lee Myanmar.

Selain itu Lee MM yaitu bisa sebagai cemooh bagi pemain mengunakan role Marksman, namun dianggap tidak kompeten sebagai MM saat melakukan aksi & reaksi dalam game.

Baca Juga:

10 Hero Mobile Legends Mudah Savage

› Fungsi Item Mobile Legends Lengkap


Baca: 5 Hero Inisiator Mobile Legends


Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan lengkap arti kata Lee, Lee MM, Lee Myanmar, maupun asal mula kata lee dalam ML (Mobile Legends).

Bisa disimpulkan kata Lee sebagai cemooh pada player yang dianggap lemah, skill buruk saat bermain mobile legends, garis miring noob.

Harapan kedepan gamers Indonesia lebih baik dan bijak sehingga menciptakan citra profesional, berbudi luhur, berbudaya, bermatabat, dan ber ber positif lainnya.

Bagaimana menurut kamu akan hal ini? Silakan isi di kolom komentar ya!

Jangan lupa LikeKomenShare, dan kunjungi kepotek demi mendapatkan infomasi lebih seru untuk kepoin teknologi dengan ringan tanpa beban.

Kritik, saran, request konten artikel selanjutnya, serta dukungan untuk membantu kita menjadi lebih baik. Kamu sangat paham bagaimana caranya!

Mohon maaf atas kekurangannya, salam Kepoin Teknologi!

Share this :

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here