9 Aplikasi Chat DENGAN Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

9 Aplikasi Chat DENGAN Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris memang menjadi keseruan dan kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang.

Nah, untuk memudahkan Anda mendapatkan kenalan bule dengan segera sambil belajar bahasa asing, salah satunya belajar bahasa Inggris.

Bila kamu belum tahu daftar rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris silahkan lihat  Disini.

Mengapa Chatting Bagus untuk Belajar Bahasa Inggris?

Keterampilan berbahasa Inggris bisa sangat sulit untuk dikuasai dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Mengobrol atau chatting adalah cara yang menyenangkan dan berteman untuk belajar bahasa Inggris dari penutur asli atau native speaker.

Bisa chat ataupun ngobrol via video call, dan melatih keterampilan. Kamu bisa mengambil wawasan bahasa gaul/slang atau budaya Inggris dari teman chatting.

Kamu mungkin merasa tidak nyaman berbicara bahasa Inggris takut salah, mungkin kuatir orang meledek kita, atau menyela setiap kesalahan kecil.

Mengobrol membuat percakapan bahasa Inggris jauh lebih tidak menakutkan.

Chat online adalah cara yang baik untuk merasa nyaman berbicara dalam bahasa Inggris dan mengatasi ketakutan kamu.

Manfaat Chat Belajar Bahasa Inggris

  • Tekanan mental Lebih rendah

Tentu saja, segala sesuatunya tidak selalu berjalan seperti yang diharapkan, tetapi kamu akan memiliki titik awal yang baik tanpa harus kena mental duluan.

  • Bisa praktik secara langsung:

Kamu bisa mempraktikkan apa yang Anda inginkan, Ada bisa ngobrol pada lawan chat dengan topik apapun yang Anda pikirkan.

Apakah kamu suka film? Olahraga?  Anda bisa mengobrol tentang itu. Cara tersebut membantu untuk berlatih lebih banyak dan hal-hal yang menarik untuk Anda.

  • Kesalaan tidak jadi masalah

Kebanyakan penutur bahasa Inggris tidak akan menyerang setiap kesalahan Anda, karena mereka juga membuat kesalahan, dan mereka adalah penutur asli!

Orang yang mengoreksi biasanya sangat ramah dan ingin membantu Anda belajar, jadi tidak ada alasan untuk merasa malu.

Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

Melalui aplikasi chat Anda bisa berkenalan, chat untuk belajar bahasa Inggris, sekalian mau mencari jodoh orang asing mungkin.

Aplikasi chat belajar bahasa asing ini wajib banget ada di smartphone Kamu, berikut aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris:

1. Ablo

aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggrisRekomendasi pertama aplikasi chat terbaik untuk berkenalan dengan bule adalah Ablo.

Sederhananya, aplikasi ini merupakan aplikasi chat biasa yang akan menghubungkanmu dengan banyak orang dari seluruh dunia.

Belum terlalu fasih berbahasa asing atau bahasa Inggris….?

Tak perlu kuatir, sebab Ablo sudah dilengkapi dengan fitur penerjemah otomatis.

2. Speaky

Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris dengan SpeakyMemiliki fitur text chat dan koreksi teks secara otomatis membuat aplikasi Speaky semakin diminati bagi sebagian orang.

…Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kenalan dan pacar orang bule..

Tentu saja dengan kedua fitur tersebut akan sangat berguna sekali untuk menjalin pertemanan dengan orang asing.

3. HiNative

HiNative Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa InggrisUniknya, melalui aplikasi HiNative ini pula Anda juga bisa sekaligus belajar bahasa asing dari penutur aslinya.

HiNative terdapat lebih dari 100 bahasa asing yang bisa dipelajari, bisa dibilang merupakan aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa asing juga.

Jika mau, Anda juga bisa melemparkan pertanyaan ke semua pengguna aplikasi lewat pesan audio.


Baca juga10 Aplikasi Belajar Terbaik buat Kamu Pintar


4. Tandem Language Exchange

Aplikasi chat bahasa inggris gratis dengan BuleSebenarnya ada banyak aplikasi chat global sama bule yang bisa Anda gunakan, salah satu yang bayak di gunakan adalah Tandem Language Exchange.

Melalui aplikasi tersebut, Anda memiliki kesempatan cukup besar lagi untuk berteman dari berbagai negara, baik itu lewat chatting biasa, video call, atau telepon.

5. HelloTalk

aplikasi chat untuk berteman dengan orang luar negeriSebenarnya ini merupakan aplikasi yang dibuat secara khusus untuk mereka yang ingin saling tukar bahasa.

Namun melalui aplikasi tersebut pula Anda bisa berkenalan lewat pesan teks dan suara untuk berteman dengan orang luar negeri.

Dilengkapi pula dengan Video call dan audio untuk memudahkan Anda saat menghubungi sesama pengguna.

Ada banyak aplikasi yang membantu meningkatkan kemampuan bahasa asing, diantaranya dengan aplikasi chat.

Berikut ini Apa saja aplikasi chat bahasa Inggris gratis yang bisa kita coba:

6. Airtripp

Aplikasi chat bahasa inggris gratis dari Airtripp adalah aplikasi sosial media dimana memungkinkan kita berteman dari banyak negara yang ingin Anda kunjungi melalui berbagi foto.

Didukung dengan fitur penerjemah otomatis sehingga memudahkan untuk terhubung dengan teman dari berbagai negara

Terdapat lebih dari 200 negara dunia terdaftar pada palikasi ini, salah manfaat dari aplikasi ini pastinya kamu bisa belajar bahasa asing dengan gratis.

Aplikasi satu ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di google playstore.

Kelebihan Airtripp:

  • Dukungan berbagai bahasa dalam obrolan yang diterjemahkan, 17 bahasa tersedia.
  • Membuat komunikasi chatting lebih mudah.
  • Mengenalkan kebanggaan nasional anda ke luar negeri.
  • Menjadi teman dengan orang-orang dari negara lain.

7. English Chat:Chat to learn English

Aplikasi Chat Bahasa Inggris GratisAplikasi english chat merupakan aplikasi chat bahasa Inggris gratis yang menyenangkan dan dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu dengan cara mengobrol online.

Ada dua fitur pilihan dimana kamu bisa memilih chat global public maupun secara personal yaitu satu lawan bicara secara tertulis.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menambah taman baru, meningkatkan keterampilan bahasa Inggris gratis, dan langsung chat dengan native speaker dari masing-masing negara .

Chat dalam bahasa Inggris di aplikasi ini merupakan cara terbaik untuk mempraktikkan apa yang kamu pelajari dan meningkatkan pertemanan dari berbagai negara dan gratis.

8. Slowly

Aplikasi Chat Bahasa Inggris GratisAplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris dan merasakan sensasi memiliki teman dari berbagai negara adalah Slowly.

Selain berkenalan dengan bule, kamu juga bisa chat belajar bahasa inggris dengan aplikasi yang tersedia secara gratis di Google Play.

Mencari teman chat dari seluruh penjuru dunia (chat global). Tinggal dipilih dan tentunya berminat chat dengan Anda.

9. Bottled

Dengan aplikasi bottled kamu bisa mendapatkan teman baru di seluruh dunia, belajar bahasa baru, dan budaya baru.

Botol memungkinkan kamu mengirim pesan ke siapapun dan dimanapun. Satu surat pesan kamu hanya akan diterima oleh satu orang pengguna.

Jika penerima pesan menyukai surat Botol kamu, mereka bisa menyimpannya dan kamu langsung bisa mengobrol langsung satu sama lain.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris, aplikasi chat belajar bahasa asing buat kamu yang ingin kenalan sama bule.

Bila ingin rekomendasi aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris gratis lainnya bisa lihat dalam video berikut:

Jadi, tunggu apalagi? Download salah satu aplikasi di atas, yuk eng breaking.

Bacaan Lainnya:

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android

› Rekomendasi Aplikasi Belajar Online Gratis

Like dan Share artikel ini jika menurut Kamu bermanfaat juga untuk orang lain.

Apresiasi kamu dalam bentuk apapun sangat berarti untuk terus belajar, berbagi, dan melanjutkan perjuangan bersama.

Kamu sangat paham bagaimana cara membantunya. Terima kasih

Salam Kepotek. Kepoin Teknologi!

close