Alternatif Hosting Gratis Biaya Rendah Terbaik

Meskipun hosting gratis terdengar bagus untuk semua orang, sebagian besar platform memiliki batasan kinerja yang membuat paket hosting murah menjadi pilihan yang lebih profesional. Host berbiaya rendah dan ramah anggaran dapat menawarkan lebih banyak dalam paket hosting web daripada host gratis.

Perusahaan hosting murah mengungguli platform hosting gratis dengan menawarkan kemampuan yang lebih besar untuk mengatur nama domain, akun email/FTP, instalasi database, dan pengaturan PHP untuk skrip di server Linux atau Windows bersama.

Penerbit multidomain akan menemukan lebih banyak opsi untuk pengembangan web sumber terbuka pada platform hosting anggaran, seperti yang tercantum di bawah ini, daripada yang mereka temukan pada paket hosting gratis.


Baca Juga:

» Hosting Gratis Terbaik Tanpa Kartu Kredit! Free Hosting

» Cara Kerja VPS dan Perbedaan Teknologi Hosting


Hostinger

Hosting Biaya Rendah

Hostinger adalah opsi hosting anggaran dengan biaya terendah dengan paket nama domain tak terbatas mulai dari $2,59 per bulan dengan hPanel. Hostinger telah mengembangkan hPanel sebagai solusi eksklusif dengan semua fitur cPanel.

Karena bahkan perusahaan web hosting perlu membayar lisensi cPanel, penggunaan hPanel sebagai alternatif memungkinkan Hostinger untuk menawarkan harga hosting web terendah di industri.

Dimasukkannya domain gratis dan sertifikat SSL adalah hal yang hebat dalam paket Hostinger Premium dan akan mendukung hingga 100 domain tambahan di server bersama.

Paket Hosting Domain Tak Terbatas Murah Terbaik di Hostinger:

  • Paket Hosting Bersama yang Disarankan: Paket Premium
  • Fitur Platform: Hingga 100 situs web, penyimpanan SSD 100 GB, SSL gratis, dan domain.
  • Biaya: $2,59 per bulan (penagihan 48 bulan)
  • Semuanya tidak terbatas , mulai dari penyimpanan hingga basis data
  • Pembuat situs GRATIS & peningkatan kinerja WP
  • Pencadangan harian atau mingguan GRATIS
  • Panel kontrol khusus dan skrip penginstalan otomatis
  • Akses SSH & sertifikat SSL
  • Garansi uang kembali 30 Hari.
  • Nama domain gratis 1 Tahun.
  • SSD 30 GB hingga 200 GB GRATIS (1 tahun)

Hostinger akan menerima kartu kredit, PayPal, Google Pay, atau mata uang kripto untuk pembayaran saat mendaftar akun baru. Alat yang disediakan di 100 situs web Premium plan di Hostinger melebihi fungsionalitas sebagian besar solusi hosting gratis, tanpa batasan untuk menggunakan subdomain dari merek lain.

Hostinger adalah solusi yang direkomendasikan untuk paket shared hosting termurah . Dimasukkannya penyimpanan SSD cepat, domain gratis, dan sertifikat SSL melengkapi paket untuk penerbitan multidomain, memungkinkan peluncuran situs web penjualan dan pemasaran dengan murah.

Dapatkan kontrak empat tahun di Hostinger dengan harga terendah di industri.

HostGator

Hosting Luar Negeri Biaya Murah HostGato

Dalam memilih yang terbaik dari alternatif host anggaran untuk paket hosting gratis, HostGator mendapat peringkat tinggi berdasarkan paket Baby domain tak terbatas mereka yang harganya hanya $3,50 per bulan.

Dengan HostGator, Anda mendapatkan keamanan dan kekuatan hosting cPanel di server Linux bersama dengan harga per bulan yang lebih rendah daripada Bluehost.

Penyertaan nama domain gratis dan sertifikat SSL gratis untuk setiap domain tambahan adalah standar di HostGator, Hostinger, dan Bluehost. HostGator populer untuk pengembangan web bisnis kecil dengan lebih dari 2 juta domain yang dihosting di platform.

HostGator memberikan penawaran yang hebat antara kinerja dan harga. Perusahaan ini menawarkan email tak terbatas, database MySQL, ruang disk, dan bandwidth, ditambah instalasi satu klik dari proyek sumber terbuka populer,

Paket Hosting Domain Tak Terbatas Murah Terbaik di HostGator:

  • Paket Hosting Bersama yang Disarankan: Paket Bayi
  • Fitur Platform: Situs web, penyimpanan, dan bandwidth tidak terbatas dengan domain gratis.
  • Biaya: $3,50 per bulan (penagihan 36 bulan).
  • Mulai GRATIS, tidak perlu kartu kredit
  • Antarmuka yang mudah digunakan dengan banyak penyesuaian
  • GoDaddy InSight™ menyediakan rencana tindakan yang disesuaikan untuk situs Anda
    99,9% uptime dengan tim dukungan pemenang penghargaan
  • Alat dan keahlian pemasaran bawaan.

Dengan HostGator, Anda menerima platform cloud terkelola yang kuat dengan dukungan, penyimpanan, dan bandwidth database MySQL tanpa batas. Server Linux bersama sudah diinstal sebelumnya dengan ekstensi untuk instalasi skrip PHP, Rails, Python, dan Perl.

Anda dapat terhubung ke server melalui akses Secure Shell (SSH) untuk menggunakan alat baris perintah dalam konfigurasi situs dalam tim pengembangan pro-perangkat lunak.

Banyaknya solusi untuk penyebaran skrip dan basis data di HostGator sebanding dengan harga peningkatan dibandingkan hosting gratis untuk kebutuhan profesional.

Bluehost

Hosting Biaya Hampir Gratis

Kemungkinan dengan hosting domain tak terbatas pada paket Plus dari Bluehost akan mengungguli opsi hosting gratis apa pun dengan biaya hanya $4,95 per bulan.

Paket Plus mencakup nama domain gratis, domain tambahan tak terbatas, dengan dukungan email tak terbatas, akun FTP, dan database MySQL. Penerbit dapat mengakses lebih dari 400 skrip sumber terbuka gratis untuk instalasi sekali klik dengan Softaculous.

Jika Anda mencari host yang terjangkau, Bluehost adalah pilihan yang solid dan bereputasi baik; Biaya rendah perusahaan, ditambah dengan supremasinya di arena shared hosting, adalah apa yang membuat penyedia ini menjadi kesepakatan yang berharga. Nama Bluehost terdaftar di bagian atas banyak kategori ulasan kami, dan dengan alasan yang bagus.

Hosting domain tanpa batas di Bluehost adalah yang terbaik untuk pengembangan WordPress.

Paket Hosting Domain Tanpa Batas Murah Terbaik di Bluehost:

  • Paket Hosting Bersama yang Disarankan: Paket Plus
  • Fitur Platform: Situs web tidak terbatas, penyimpanan SSD, domain gratis, dan tema WP.
  • Biaya: $4,95 per bulan (penagihan 12 bulan)

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda dapat membayar dengan PayPal, cek, atau wesel (khusus pelanggan AS) di Bluehost. Perusahaan menetapkan standar untuk hosting web Linux bersama dengan cPanel yang ingin ditandingi oleh merek lain di industri.

Bluehost adalah pilihan utama Automattic untuk persyaratan hosting WordPress dengan lingkungan runtime berkinerja tinggi yang didedikasikan untuk keamanan siber. Pertimbangkan paket Bluehost Plus yang murah sebagai alternatif hemat biaya untuk platform hosting gratis.


Baca: Kelebihan Dark Web dan Penjelasan Dark Web. Berani Coba?


GoDaddy

Platform Pembuat Situs Web GoDaddy adalah tempat yang tepat untuk memulai jika Anda memerlukan hosting gratis yang terjamin tanpa memerlukan kartu kredit. Pembuat GoCentral memiliki ratusan tema situs web gratis yang tersedia. Platform Pembuat Situs Web mencakup alat pemasaran dan PayPal untuk e-niaga.

Paket Hosting Gratis Terbaik di GoDaddy:

  • Paket Hosting Gratis yang Disarankan: Pembuat Situs Web
  • Fitur Platform: Templat situs web, email, sertifikat SSL, dan GoDaddy Studio.
  • Dukungan Domain Khusus: Tingkatkan.

Hosting gratis di GoDaddy terbatas pada dukungan subdomain dengan platform Pembuat Situs Web. Jika Anda perlu menggunakan nama domain Anda sendiri, Anda harus membayar $6,99 untuk peningkatan akun.

GoDaddy menggunakan pembuat situs web khusus dan akses mudah ke lusinan sistem manajemen konten untuk menawarkan solusi pembuatan situs yang ramah pengguna kepada pelanggan. Sebagian besar paket hosting GoDaddy menyertakan opsi ini tanpa biaya tambahan.


Berita Terkait:

» Perbedaan Hosting WEB, VPS, dan Cloud Server

» VPS untuk Blogger/Website


Share artikel ini jika menurut Kamu bermanfaat bagi orang lain, silahkan Like Fanspage dan Follow Instagram kami.

Apresiasi kamu dalam bentuk apapun sangat berarti untuk terus belajar, berbagi, dan melanjutkan perjuangan bersama. Terimakasih, selamat mencoba sobat Kepotek!

Leave a Reply

id Bahasa Indonesia
X