5 Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends

0
5 Hero Inisiator Pengendali Permainan di Mobile Legends

Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends:

Mobile Legends adalah game yang ber-genre Moba. Dari nama Genre-nya saja sudah pasti ini game pertempuran bukan game masak-masakan.

memainkan game ini dibutuhkan strategi, kewaspadaan, pengendalian diri, teamwork, insting dan ditambah sedikit bumbu emosi.

Sama seperti manusia pada umumnya, para hero ini pun punya kelebihan dan kekurangan. Walaupun tidak semua dari hero tersebut adalah manusia.

Baca Juga: Ingin Menjadi Mid Laner Dota 2 Hebat? Coba 5 Hero Berikut Ini

Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends

1. Jhonson

Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends
Jhonson Mustang – Mobile Legends : Bang Bang

Hero dengan nama lengkap Jhonson Mustang. Menyerupai nama mobil ataupun singkatan dari musuh tangguh.

Sesuai dengan gambaran tentang namanya, hero ini sangat keras seperti batu serta alot seperti kerupuk. Sangat layak menjadi inisiator yang tahan untuk membuka war.

Jhonson merupakan salah satu hero tank inisiator yang sangat menyusahkan jika dengan strategi, timing, gear build yang tepat.

Salah satu skill unik Jhonson adalah Rapid Touchdown. Dimana ia akan berubah menjadi mobil serta dapat ditumpangi hero lain yang satu tim dengan kamu.

Ketika Jhonson dalam mode ini menabrak lawan, maka akan memberikan efek stun lalu teman satu timnya akan keluar. Sangat cocok digunakan untuk open war alias inisiator.

 

2. Minotaur

Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends
Minotaur – Mobile Legends : Bang Bang

Dari tampilan karakternya saja, kamu sudah bisa membayangkan bagaimana kekuatan fisik dari karakter dengan dua tanduk besar ini.

Kamu mungkin cukup familiar dengan hero yang satu ini. Mungkin bagi kamu yang pernah main dota akan merasa hero ini ada hubungan darah dengan Raigor Stonehoof. 🙂

Hero yang memiliki nuansa mitologi sebagai simbol kekuasaan bagi seluruh kerajaan ini memang cukup sesuai dengan tampilan karakter.

Wajah yang garang dan tatapan dengan naluri pembunuh yang kuat.

Minotaur memiliki skill pasif yang sangat powerfull untuk seorang inisiator. Skill passivenya adalah Rage Mode.

Ketika menyerang, perlahan indikator Rage Mode akan meningkat.

Ketika rage mode telah mencapai 100%, maka kekuatan Minotaur meningkat drastis. Skill passive ini juga  memberikan efek stun untuk hero lawan.

Sebuah skill wajib yang harus dimiliki hero inisiator.

Baca Juga: Dota 2 vs League of Legend: Tentukan Pilihanmu!

3. Alpha

Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends
Hero Inisiator Pengendali Permainan Mobile Legends

Alpha dapat berperan sebagai hero inisator yang baik di dalam game. Terutama jika kamu memilih item dan battle spell yang tepat. Battle spell seperti Purify akan sangat berguna bagi seorang inisiator.

Ketika kamu dalam pengaruh-pengaruh seperti stun, voodoo, dan slow kamu dapat segera terlepas dengan menggunakan purify.

Sebagai hero inisiator, hero ini memiliki HP dan armor yang cukup baik yang tentunya sangat berguna dalam pertempuran serta skill menghambat pergerakan lawan.

Kemudian anggota tim kamu meng-gambang ramai-ramai. Untuk menggunakan Alpha sebagai inisiator, kamu wajib memiliki gear yang tepat dari segi armor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here