3 Cara Buat Akun Whatsapp Tanpa Gunakan Nomor HP

Bagi kamu yang sudah memiliki akun Whatsapp bisa dipastikan banyak yang menggunakan nomor HP yang masih aktif di dalam pembuatan akunnya. Namun, kamu juga bisa melakukan bagaimana cara membuat whatsapp tanpa menggunakan nomor HP.

Tentunya cara membuat akun tanpa menggunakan nomor HP berbeda saat kamu menggunakan nomor HP. Kamu membutuhkan aplikasi tambahan untuk mendukung proses tersebut.

Dimana kamu bisa menggunakan nomor HP palsu. Nomor HP palsu ini telah disediakan oleh suatu aplikasi yang bernama TextNow  dan bisa kamu gunakan secara gratis. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu meng-install terlebih dahulu di Google Play Store atau di App Store.

Table of Contents

Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor HP Dengan Aplikasi TextNow

Cara membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor HP bisa kamu lakukan dengan dukungan aplikasi TextNow. Berikut adalah beberapa langkahnya untuk kamu.

  1. Pastikan kamu sudah meng-install aplikasi TextNow. Jika sudah ter-install, kamu akan memperoleh sebuah nomor dari aplikasi tersebut.
  2. Kamu bisa menggunakan nomor tersebut untuk melakukan verifikasi akun Whatsapp Kamu.
  3. Ketika kamu akan memverifikasi melalui SMS, maka proses verifikasi tersebut dinyatakan gagal. Tetapi, jika ada muncul pilihan Call Me, maka kamu harus segera menekan pilihan tersebut.
  4. Kamu pun akan mendapatkan telepon dari operator yang menginformasikan tentang kode verifikasi untuk akun Whatsapp.
  5. Pembuatan akun Whatsapp kamu pun sudah selesai dilakukan.

Melakukan Verifikasi Dengan Menggunakan Nomor Darurat

Bagaimana cara membuat whatsapp juga bisa kamu lakukan dengan menggunakan nomor darurat. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Sebagai langkah awal, kamu perlu untuk menonaktifkan SIM Card di android kamu. Cara menonaktifkannya adalah dengan mencabut SIM Card tersebut.
  2. Kemudian bukalah Whatsapp dan kamu bisa memulai untuk mendaftar akun. Jika kamu sudah di bagian untuk melakukan verifikasi, maka kamu hanya perlu membiarkan saja pilihan verifikasi dengan menggunakan SMS.
  3. Setelah itu kamu bisa memilih pilihan Call Me.
  4. Jika sudah dipilih, selanjutnya kamu akan memperoleh kode verifikasi ke nomor darurat. Dengan begitu, kamu pun sudah bisa menggunakan akun Whatsapp tersebut.

Instal Whatsapp Tanpa Verifikasi Dengan Menggunakan Aplikasi Fake Messenger

Selain kedua cara di atas, kamu juga bisa meng-install Whatsapp tanpa verifikasi dengan menggunakan aplikasi Fake Messenger. Caranya adalah berikut ini.

  1. Di dalam hal ini, kamu memerlukan aplikasi khusus untuk perpesanan palsu. Misalnya saja dengan menggunakan Spoof Text untuk kamu pengguna android dan Fake a message untuk kamu pengguna iOS.
  2. Kemudian kirimkan SMS yang berupa alamat email kamu ke nomor +447900347295.
  3. Lalu kamu akan memperoleh kode verifikasi guna mengaktifkan akun Whatsapp.
  4. Barulah kamu bisa memasukkan kode tersebut dan akun Whatsapp kamu pun sudah bisa digunakan.

Ketiga pilihan bagaimana cara membuat whatsapp akun tanpa menggunakan nomor HP bisa kamu pilih salah satu yang menurut kamu mudah. Dengan begitu, kamu pun bisa segera menggunakan akun Whatsapp tersebut.